Beberapa tahun yang lalu, mungkin sebuah kamera DSLR terlihat mewah. Sekarang? biasa aja tuh. Bahkan di Magelang, ada sebuah kamera yang terbuat dari Semen.

Oops, jangan buru-buru menyimpulkan ya genk, karena ini bukan sebuah kamera yang bisa menfoto, tapi sebuah bangunan yang dibentuk menyerupai kamera DSLR.

rumah kamera dslr magelang

Kalau kamu mau kesini untuk bisa melihat secara langsung, lokasinya cukup mudah ditemukan. Letaknya nggak jauh Candi Borobudur.  Kearah selatan, deket kok, kepleset juga nyampe, hihi.

Genk, ternyata didalam bagunan kamera ini, dijadikan galeri lukisan karya Tanggol Angin Jatikusumo. Kalau kamu masuk ke kamera semen itu, kamu bakal menemukan hiasan-hiasan keren. Bentuk kamera dengan lensa panjang, tidak sekedar bentuk saja, tapi merupakan ruang tiap lantainya yang terdiri dari empat lantai.

lukisan rumah kamera

Kalau kamu mau berkunjung ke house camera, datang pada hari Selasa sampai Minggu mulai pagi Jam 8 sampai sore, sekitar jam 5.

Sementara hari senin, anak sekolah sedang Upacara, eh, nggak tau.

Kamera : Hidup itu seperti kamera, tetap fokus untuk menakap foto yang baik-baik (positif), buang gambar yang jelek-jelek (negatif). Jika mengambil gambar kurang bagus, ya jepret lagi ­čÖé