Confessions adalah konsep album ketiga dan keseluruhan album studio kelima oleh band rock Amerika, Alesana. Album ini adalah bab terakhir dari trilogi Annabel, dan berdasarkan seri buku; “The Time Quintet”.

Confession dirilis pada tanggal 21 April, 2015 sebagai album ketiga, dan terakhir dari band Annabel Trilogy. Yang pertama, The Emptiness (Fearless Records) dirilis pada tahun 2010, dan yang kedua, Wheres The Sun is Silent (Epitaph Records) dirilis pada tahun 2011.

Confession adalah rilis ketiga dan terakhir dari tiga album studio dan cerita pendek yang menyertainya yang membentuk Alesana ikonik Annabel Trilogy, cerita tiga bagian berpusat di sekitar karakter fiksi Annabel dan bagaimana dia berinteraksi dengan berbagai alur cerita dan motif yang ditemukan dalam karya-karya sastra terkenal. Trilogi debutnya di tahun 2010 The Emptiness yang didasarkan pada karya-karya Edgar Allan Poe dan diikuti di tahun 2011

Untuk membuat catatan ini, Alesana harus mengejar banyak hal mereka terbatas dari dengan catatan masa lalu mereka, termasuk merilis album melalui label Milke sendiri, Revival Record. “[Rekaman melalui Revival] benar-benar berbeda dalam setiap cara yang mungkin,” kata Milke, “dan jauh lebih bermanfaat. Saya mencoba untuk membangun budaya dan platform untuk seniman lain untuk menyadari potensi dan impian mereka sendiri. Musik yang baik harus dimulai dengan orang-orang yang menciptakan seni, bukan industri mencoba untuk mengeksploitasi mereka. ”

Sejak Milke menangani rekaman secara mandiri, ia juga mampu bekerja sebagai produser untuk rekaman juga. “Berkolaborasi dengan [insinyur rekaman] Neil Engle selalu menyenangkan dan tarian yang ia dan telah Aku sempurnakan dengan jam lembur,” kata Milke. “Ini sangat menyenangkan untuk membawa visi hidup pada istilah Anda sendiri.”

Visi ini yang menjadi Confessions akhirnya akan membiarkan penggemar tahu apa yang terjadi dengan Annabel dan alur cerita dia telah mempengaruhi selama lima tahun terakhir. “Ada banyak yang mengungkapkan dalam alur cerita ini,” Milke menjelaskan dari judul album. “Banyak karakter yang memakai wol domba dan mereka tidak bisa lagi berbohong. Cerita kita, pada intinya, adalah tentang diri-pengakuan. Apakah Anda pernah benar-benar melihat diri sendiri tanpa cermin? Karakter kita semua dipaksa untuk menjawab pertanyaan itu. ”

Pengakuan diatur untuk menutup bab utama untuk band, satu dari mereka telah aktif mengejar selama lebih dari setengah dekade mereka bersama-sama. “Hal ini sebenarnya cukup pahit. Untuk melihat trilogi ini sampai tuntas, sangat bermanfaat, dan akhir yang sangat luarbiasa. Namun, hal ini juga menyedihkan untuk mengucapkan selamat tinggal kepada karakter dan konsep yang telah kita hidupkan dengan waktu yang lama. Annabel begitu berlapis dan kaya sebagai karakter, secara harfiah dalam beberapa kasus. The Annabel Trilogy adalah prestasi puncak baik sebagai penulis lagu dan sebagai pendongeng. ”
Setelah beberapa waktu album Confessions dirilis bulan April¬† “Kami akan bermain begitu banyak lagu dari trilogi, termasuk dua lagu baru yang akan dirilis sebelum tur. Kami sangat bersemangat untuk tur ini, paket ini luar biasa, “catatan Milke satu acara Amerika yang akan datang dengan Capture Crown dan Revival Record, rekan The Funeral Portrait.

“Saya tidak sabar untuk satu hari duduk dan mendengarkan¬† The Annabel Trilogy secara keseluruhan,” Milke menyimpulkan, “Semua gerakan mengandalkan satu sama lain. Aku benar-benar mencintai Confessions dan itu adalah koleksi favorit saya yang pernah kita lakukan. ”

Album debut di nomor 47 di Billboard Album Penjualan Atas dan 82 di Billboard 200.

Daftar Lagu di album Convession 2015
01. It Was A Dark And Stormy Night
02. The Acolyte
03. Comedy Of Errors
04. The Goddess
05. Oh, How The Mighty Have Fallen
06. The Puppeteer
07. Fatal Optimist
08. The Martyr
09. Paradox
10. Through The Eyes Of Uriel
11. Catharsis

alesana rock shawn milke

GOOD JOB SHAWN MILKE (nominated best male vocalist rock 2015), AWESOME ALESANA